Visitors

free counters

Senin, 04 Juni 2012

Taknosoft


PT. Sajadah Teknosoft Media (TeknosoftMedia) mempunyai visi sebagai sebuah perusahaan yang menekankan edukasi bagi masyarakat luas dalam memberikan gambaran manfaat yang bisa didapat dari Teknologi Komunikasi dan Informasi.

Sejak didirikan pada awal tahun 2000 dalam sebuah yayasan dan kemudian berkembang menjadi Perseroan Terbatas (PT), TeknosoftMedia telah mengembangkan beberapa produk dan berhasil menyelesaikan beberapa proyek software, jaringan (LAN), design for print, company/institution profile, website, aplikasi web dan pelatihan dibidang Teknologi Informasi.
TeknosoftMedia percaya bahwa Teknologi Informasi dan Komunikasi telah membuka mata akan sebuah fenomena dunia baru, interaksi baru, market place baru, dan sebuah jaringan bisnis dunia yang tanpa batas. Disadari betul bahwa Teknologi Informasi dan Komunikasi, telah mengubah berbagai pola interaksi masyarakat, interaksi bisnis, ekonomi, sosial, dan budaya. Internet telah memberikan pengaruh yang demikian besar bagi masyarakat, perusahaan / industri maupun pemerintah. Karenanya, TeknosoftMedia memberikan perhatian cukup besar kepada Teknologi Informasi dan Komunikasi.
Visi      :
Menjadikan perusahaan yang menekankan edukasi bagi masyarakat luas dalam memberikan gambaran manfaat yang bisa didapat dari teknologi komunikasi dan informasi.
Misi    :
Solusi memberikan solusi yang tepat kepada pelanggan, sesuai dengan kebutuhan masa ini dan visinya serta selalu mengedukasi pelanggan melalui tim yang profesional yang berdampak kepada pemenuhan komitmen kepada seluruh pemegang saham.
Selayang Pandang   :
Kami memandang bahwa teknologi informasi dan komunikasi bisa dilibatkan untuk membantu masalah yang berkembang di masyarakat, institusi maupun lainnya. Karena kami percaya teknologi informasi dan komunikasi bisa dilibatkan untuk membantu memecahkannya.
HP. 081806762536

Tidak ada komentar:

Posting Komentar